Alasan mengapa Younghoon, Heecheon, dan Yoondong meninggalkan Produce 101..

Ooon, Yoondong dan Heecheon HALO Mundur Dari Program “Produce 101 ...

Ternyata inilah alasannya...

Produce 101 Japan baru-baru ini merilis profil 101 trainee yang akan berpartisipasi dalam season ini. Dari semua para trainee, tiga trainee mengejutkan penggemar, mereka adalah anggota grup HALO. Ketiga anggota HALO yaitu Yonghoon, Heecheon, dan Yoondong akan kembali menjadi trainee saat mereka berpartisipasi dalam acara survival dengan nama asli mereka Jung Yong Hoon, Kim Hee Cheon, dan Kim Yoon Dong.


Dalam perkenalan mereka, Jung Yong Hoon menulis, “Aku akan bekerja keras untuk mimpiku dan untuk melindungi keluargaku, dan naik ke no 1.” Kim Hee Cheon berkata, “Aku akan bekerja keras untuk menunjukkan bahwa hidupku sampai sejauh ini Intinya tidak sia-sia,” dan Kim Yoon Dong berkata, “Aku ingin memenuhi harapan keluarga dan teman-teman yang percaya padaku. Aku akan bekerja keras.”
HALO melakukan debut mereka pada tahun 2014, aktif promosi di Korea dan Jepang. Pada bulan Mei, agensi mereka High Star ENT mengonfirmasi bahwa kontrak eksklusif mereka dengan anggota telah berakhir pada bulan April, dan para anggota telah berpisah.
Produce 101 Japan akan diproduksi bersama oleh CJ ENM dan Yoshimoto Kogyo. Warga negara Jepang akan menjadi produsen negara untuk memilih 11 trainee teratas yang kemudian akan memulai debutnya sebagai grup proyek pada tahun 2020.
dan diketahui bahwa producer telah berbicara kepada ketiga trainee tersebut "yakinkah kalian ingin keluar?" dan mereka bertigapun berbicara "kami sangat yakin dengan keputusan kami ini, kami ingin menyampaikan untuk para penggemar kami untuk agar terus mendukung kami dan jika kami ada melakukan kesalahan didalam program TV ini kami minta maaf dan akan melakukan yang terbaik untuk para HALOVE (sebutan fans HALO)". setelah itu mereka diduga mengirim surat kepada producer nya agar bisa disampaikan kepada penggemar trainee tersebut.

Komentar

Postingan Populer