Terbukti lagi CJ E&M melakukan manipulasi pada Produce 101 Japan.

CJ ENM Siap Produksi 'Produce 101 Japan' - kumparan.com

Kali ini CJ E&M membuka program ajang pencarian diJepang yang dinamakan "Produce 101 Japan" yang diduga manipulasi juga seperti Produce diKorea.

netter mencari tau keberadaannya yang diduga terlihat sekali manipulasinya berawal dari Episode 4 dengan Team VS yang judulnya "Wild Wild Wild #1" diTeam tersebut berisi trainee "Imanishi Masahico, Aoki Masanami, Ando Yu, Watanabe Taiki, Yamada Satoshi." diVideo tersebut Yamada Satoshi dari agensi UN BACKERS jarang mendapat sorotan.

lalu terdapat bukti juga diEpisode 8 team yang membawakan lagu "Fire" milik BTS yang berisi trainee "Mamehara Issei, Kim Yoondong, Jeong Younghoon, Tsuboro Shion, Kono Junki, Migakida Kanta." dalam team tersebut trainee Kono Junki hanya mendapat 2x sorotan sendiri.

dan ketika final pemilihan Line Debut ada hal yang menjanggalkan yaitu yang seharusnya tidak debut malahan debut yaitu trainee bernama Yonashiro Sho dan Kinjo Sukai lalu ada trinee yang sering masung ranking 10 besar malah tidak didebut kan Ando Tomoaki tidak didebutkan. netter mulai mencari tau tentang manipulasi voting pada Produce Japan ini.

Komentar

  1. Anda membicarakan bukti tapi faktanya anda hanya berasumsi.
    Pemikiran anda bukanlah fakta hanya opini.
    Saya juga bisa memberikan alasan kenapa ada yg bisa debut dengan yg enggak nya berdasarkan traffic diskusi twitter ,ig,youtube dari orang jepang pada saat itu. Nyatanya kebanyakan fans yonashiro sho, kono junki dan ando tomoaki sepaket. Pada voting one pick. Banyak yg mati2an memvote sho dan junki yang dirasa kurang aman debut dibandingkan ando yg dirasa aman. Sehingga sangat disayangkan ando turun. Itu opini saya yg menurut saya paling memungkinkan.

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer