Halo Kpop akan comeback tanpa entertaiment..

Halo Members Profile (Updated!)




Tahun 2019 boygrup Halo telah bubar pada bulan Mei, mereka telah memutuskan kontrak dengan agensi nya HiStar Entertaiment. dan Dino yang memiliki nama asli Jo Sungho menjalani wajib militernya pada tahun 2018 lalu, dan berkata "ketika nanti aku pulang militer kita akan comeback tanpa agensi". Ooon sang Leader grup yang memiliki nama asli Jeong Younghoon menyetujui nya karena ia lumayan bisa membuat lagu dan koreografi nya bisa dibantu oleh Inhaeng dan Heecheon.

Beberapa bulan setelah Halo resmi dibubarkan Ooon, Heecheon, dan Yoondong mengikuti ajang pencarian dijepang Produce 101 japan, lalu selang beberapa episode Heecheon meninggalkan acara pada episode 10 dengan alasan pribadi, Ooon dan Yoondong juga meninggalkan acara pada episode final dengan alasan pribadi juga. seletah dicari tau lagi ternyata mereka sedang membicarakan comeback mereka ketika nanti Dino pulang militer.

Lalu beberapa bulan kemudian 2020 mereka dirumorkan akan debut dengan boygrup Orbit Union. yang berisikan anggota mantan produce 101 japan Yugo, June, Ooon, Shunya, Tomoaki, Yoondong, Heecheon. Mereka dirumorkan akan debut bersama pada tahun ini, dan masyarakat belum mengetahui kontrak mereka berapa bulan atau tahun nya, tetapi comeback Halo akan diundur atau dibatalkan sesuai dengan kemauan Leader nya.

Yang pasti kita para Halove (nama fandom Halo) kita tinggal menunggu comeback nya saja.
                                                                                                                                                               (catatan: berita ini belum diketahui publik)

Komentar

Postingan Populer