Agensi Brand New Music dikenal keji dan menyeramkan.

Update: Brand New Music Files Legal Complaints Against Malicious ...


Agensi yang pernah menaungi AB6IX dan BDC  ini dikenal dengan keji usai keluarnya Youngmin Leader AB6IX. mungkin beberapa netter tidak pernah memperhatikan seberapa jauh Youngmin bekerja keras dari Produce 101 Season 2 hingga saat ini ia menjadi Leader yang sangat mematuhi dan dapat mengatur semua membernya dengan baik.

Ini adalah skandal keduanya Youngmin setelah skandal ia selama berada diajang pencarian yang dibuat oleh CJ EN&M. para fans AB6IX menganggap Big Rhymer atau CEO agensi Brand New Music tidak memikirkan segala sesuatu dengan baik hingga dia harus kehilangan member AB6IX yang padahal membuat saham Brand New Music naik.

Bukan hanya satu atau dua orang yang bilang seperti itu tetapi lumayan banyak karena Brand New Music agensi yang terlalu cepat mengambil keputusan atau bisa dibilang juga terlalu terburu buru hingga ia tidak tau apa yang ia lakukan saat ini membuat fans AB6IX menjadi cemas dan memikirkan nasib boygrup tersebut jika tidak mempunyai leader yang baik seperti Youngmin.

Saat ini saham Brand New Music tidak bisa diprediksi akankah sahamnya menurun atau tidak tetapi banyak netter berkata saham Brand New Music akan turun saham yang banyak atau mungkin agensi ini akan mengalami kerugian yang sangat besar karena tidak memikirkan segala sesuatu yang ada.

ABNEW, tetap semangati Youngmin yahh... semohga ia akan ditarik oleh Entertainment yang lebih baik dari Brand New Music, kita tau bagaimana baik dan sabarnya menjadi Youngmin apa lagi dia adalah Leader, jadi ia punya tanggung jawab besar atas apa yang terjadi dengan grupnya dan menjadi leader itu tidaklah mudah.

Yang penting kita disini tetap semangati Youngmin ya apapun yang terjadi kita harus tetap bersatu.

Komentar

Postingan Populer