Brand New Music mengaku terganggu dengan fans AB6IX.

Brand New Music Akan Ambil Tindakan Hukum Terhadap Komentar dan ...


Usai 2 hari lalu Youngmin keluar dari agensi dn grupnya AB6IX. Ternyata Big Rhymer mengaku bahwa ia terganggu dengan fans AB6IX  yang meminta tarik Youngmin kembali masuk dalam grup kembali tetapi CEO Brand New Music tidak membiarkan itu terjadi hingga akhirnya ia diserang dengan beberapa fans yang membela Youngmin hingga membuka semua skandal yang berada diagensi Brand New Music.

Banyak Skandal, SanE Diputus Kontrak Brand New Music

SanE yang merupakan mantan trainee JYP Entertainment dan Brand New Music ini pernah membuat skandal pada saat SanE masih berada dibawah naungan Brand New Music dengan seorang fans ia dianggap sombong.

SanE melontarkan kritik kepada para penonton ketika konser tengah berlangsung dan pihak Brand New Music langsung meminta maaf atas insiden tersebut.




Skandal pertama Lim Youngmin pada saat berada dalam ajang pencarian Produce 101 Season 2 pernah terlibat percintaan tetapi agensi membatah skandal tersebut.

Im Youngmin, trainee dari Brand New Music diduga memiliki pacar setelah banyak foto atau bukti yang tersebar di komunitas online Korea oleh fans yang menemukan instagram pacarnya. Ada foto unggahan, lalu fans berspekulasi bahwa itu adalah muka Im Youngmin tampak samping. Foto lain yang diunggah, menyebutkan bahwa mereka berdua berwisata bersama ke Jepang. Agensi dari Im Youngmin cepat tanggap dalam menghadapi isu yang beredar ini, mereka bilang bahwa semua isu yang beredar adalah tidak benar dan fans diminta untuk tidak menyebarkan lagi isu ini karena hanya akan merugikan pihak terkait.

Agency Brand New Music has Moved into a Bigger, Better New Building

Agensi ancam fans agar tidak memberi komentar atau perkataan buruk terhadap trainee nya.


Komentar

Postingan Populer