Bukti kecocokan Kim Donghyun AB6IX dengan Kim Dahyun TWICE.



Donghyun yang berasal dari grup AB6IX ini dulunya pernah satu agensi di JYP Entertainment dengan beberapa member TWICE dan beberapa trainee di JYP Entertainment sudah ada yang mengenalnya (sama dengan member AB6IX lainnya juga pernah trainee diagensi yang sama).



Dalam foto tersebut Donghyun AB6IX ini diperlihatkan cukup dekat dengan beberapa trainee di JYP Entertaiment termasuk juga member TWICE (ada juga Jeon Somi).



Beberapa waktu lalu boygroup AB6IX comeback dengan album terbarunya "6IXENSE" pada foto konsep tersebut Donghyun mewarnai rambutnya dengan warna Biru Tua (sama seperti Dahyun TWICE ketika comeback stage Fancy). Donghyun juga pernah berkata dalam suatu acara variety kalau ia banyak belajar dari Dahyun TWICE.

Donghyun berkata "ketika kami adalah trainee di JYP. Dahyun memiliki nada yang baik saat berlatih. Dia memiliki kepribadian yang kuat dan pandai menangani pekerjaannya sendiri. Jika aku belajar sains atau matematika darinya, dia akan mengajariku dengan baik dan aku akan belajar dengan baik, terlalu" lalu ditanya kembali dengan MC dari variety show tersebut "Kenapa kamu menghabiskannya? Katakan saja kamu menyukainya!" dengan malu Donghyun berbicara "tidak, tidak. bukan itu yang aku maksud" dan dijawab lagi dengan salah satu MC "Katakan saja kamu mencintainya".




AB6IX pernah sempat satu stage/panggung dengan group TWICE, Donghyun berkata "mereka sangat ramah sekali denganku walaupun aku sudah tidak trainee disana lagi". perkataan Donghyun membuat para ABNEW (sebutan untuk fans AB6IX) menjodohkan Donghyun dengan Dahyun, apa lagi sebelumnya mereka sempat dekat walau hanya sebentar saja ketika Donghyun menjadi trainee di JYP Entertainment.




Terus ditambah lagi kalau mereka berdua memiliki tahun lahir yang sama 1998 hanya berbeda beberapa bulan saja, Donghyun berkata "aku akan berpacaran ketika kedua pihak agensi menyetujui hubungan saya dan para fans juga tidak keberatan kalau aku berpacaran", ABNEW pun berpikir kalau keduanya sangat cocok dan serasi untuk dijadikan sepasang kekasih. Karena type ideal Donghyun seperti Dahyun TWICE.

"Seseorang yang dia bisa bersenang-senang berbicara dengan" (Dahyun mudah bergaul dengan orang lain dan senangjika diajak bicara)
"Seseorang memiliki hobi yang sama dengannya" (Dahyun memiliki hobi yang sama yaitu bermain piano)
"Seseorang yang terlihat tidak bersalah" (Dahyun moodbooster dalam grup TWICE)
"Gadis yang memakai sepatu kets" (Dahyun bebas bisa pakai sepatu kets maupun sepatu hak)
"Gadis yang memakai gaun (gaun panjang)" (Dahyun bisa menggunakan keduanya yaitu gaun dan baju biasa)
"Dia suka gadis tinggi" (Dahyun memiliki tinggi badan yang cukup ideal)
"Gadis langsing" (Dahyun memiliki proporsi badan yang cukup ideal juga)




Lalu gimana nihh para ONCE (sebutan untuk fans TWICE) dan ABNEW setuju tidak kalau keduanya berpacaran?? semoga saja kedua pihak agensi menyetujui hubungan Donghyun dengan Dahyun ini yaa...

Komentar

Postingan Populer