Lim Youngmin memutuskan untuk meninggalkan grup AB6IX.

Agensi Umumkan Berbagai Perubahan Comeback AB6IX Usai Lim Young ...

Pada minggu lalu tanggal 4 Juni 2020 akun media Dispatch melaporkan bahwa Youngmin sang leader dari boygrup AB6IX ini telah melanggar ketentuan peraturan lalu lintas karena ia mengendarai atau menyetir mobil disaat dia sedang mabuk habis kumpul dengan teman temannya (urusan pribadi).

"Ia menggunakan mobilnya sendiri untuk menyetir kembali ke asrama, ketika dia ketauan mabuk saat mengemudi oleh polisi dan SIM nya dicabut" ujar Brand New Music.

Agensi yang menaungi AB6IX itupun meminta maaf atas kejadian Youngmin.

"Saat ini Youngmin sedang merenungkan kesalahannya dan jika ada penyelidikan lebih lanjut, dia akan bertanggung jawab atas perbuatannya" ujar Brand New Music.



AB6IX Members Profile (Updated!)

Lim Youngmin akhirnya meminta maaf kepada ABNEW (sebutan fans untuk AB6IX) karena telah mengecewakan mereka semua dengan kelakuan yang tidak senonoh itu maka dari itu ia memutuskan untuk mengundurkan diri dari grupnya untuk kebaikan bersama.

Rehat dari aktivitas grup dan tanggal comeback AB6IX mundur

Akibat peristiwa tersebut, dia diistirahatkan sementara dari seluruh kegiatan promosinya bersama AB6IX.
Bahkan, AB6IX juga terpaksa menunda rencana comeback mereka.
"Kami ingin memberitahu semua orang tentang artis kami, Lim Youngmin, mengemudi dalam keadaan mabuk dan ditangguhkan dari kegiatannya," tulis agensinya, Brand New Music, dalam keterangan resmi, Kamis (4/6/2020).
AB6IX dijadwalkan untuk merilis album baru mereka pada 8 Juni 2020 dengan mini album kedua, VIVID.
Namun karena perubahan tim, album akan dirilis pada 29 Juni 2020.

Sempat tulis surat permintaan maaf

Tanggal 4 Juni lalu Youngmin sempat menulis surat permintaan maaf terkait perbuatannya menyetir saat mabuk.
"Pertama, saya sangat malu dan menyesal memberi Anda berita yang memalukan. Saya sungguh-sungguh minta maaf karena mengecewakan banyak orang dan penggemar yang telah menunjukkan cinta dan menunggu saya," tulis Youngmin di awal.=
Ia juga menyesal telah merugikan rekan segrup dan staf agensinya yang telah bekerja keras mempersiapkan comeback terdekat.

Umumkan keluar dari AB6IX

Tak diduga, Youngmin memutuskan untuk meninggalkan AB6IX, Senin 8 Juni 2020 kemarin
Kabar itu disampaikan langsung oleh agensi Lim Youngmin, Brand New Music.
"Setelah berdiskusi dengan anggota AB6IX Lim Youngmin, kepergian Lim Youngmin dari AB6IX telah diputuskan hari ini sehubungan dengan keinginannya untuk tidak lagi menyebabkan kerugian pada kelompok," ujar agensi.

"Terakhir, sekali lagi kami tulus meminta maaf untuk membagikan kabar mengecewakan ini pada penggemar yang selalu mendukung dan menyayangi AB6IX, dan kami akan berusaha keras untuk mereka, untuk kembali dengan pertunjukan dan musik yang lebih matang," kata agensi.

Bukan Cuma Idol, 7 Artis Ini Buktikan Brand New Music Gudang Musisi!

Dan akhirnya Brand New Music merilis surat permintaan maaf kepada fans AB6IX

"HALO, INI BRAND NEW MUSIC

PERTAMA-TAMA,KAMI MENGUCAPKAN TERIMAKASIH YANG TULUS KEPADA PARA PENGGEMAR YANG TELAH MEMBERIKAN CINTA KEPADA AB6IX.

SETELAH DISKUSI MENYELURUH DENGAN ANGGOTA AB6IX LIM YOUNGMIN, LIM YOUNGMIN MEMUTUSKAN UNTUK KELUAR DARI AB6IX DIPUTUSKAN HARI INI SEHUBUNGNYA DENGAN KEINGINANNYA UNTUK TIDAK LAGI MENYEBABKAN KERUSAKAN PADA GRUP.

KAMI MEMINTA MAAF KARENA TELAH MENIMBULKAN KEKHAWATIRAN BAGI BANYAK PENGGEMAR DENGAN BERITA MENDADAK. SELAIN ITU KAMI MENYAMPAIKAN PERMINTAAN MAAF YANG MENDALAM KEPADA BANYAK ORANG YANG TERLIBAT DALAM PROMOSI ALBUM INI KARENA SITUASI TIM.

SEPERTI YANG DIUMUMKAN SEBELUMNYA, AB6IX AKAN MELANJUTKAN PROMOSI DITATA ULANG SEBAGAI KELOMPOK BERANGGOTA EMPAT ORANG, DAN KAMI AKAN BERKONTRIBUSI BAHKAN UPAYA LEBIH LANJUT UNTUK MENDUKUNG AB6IX UNTUK MASA DEPAN MEREKA.

TERAKHIR, KAMI SEKALI LAGI DENGAN TULUS MEMINTA MAAF KARENA HARUS BERBAGI CERITA MENGECEWAKAN KEPADA PARA PENGGEMAR YANG SELALU MENDUKUNG DAN MENGHARGAI AB6IX, DAN KAMI AKAN BERUSAHA KERAS AGAR MEREKA KEMBALI DENGAN MUSIK DAN PERTUNJUKAN YANG LEBIH MATANG.

KAMI MEMINTA CINTA DAN MINAT YANG TIDAK BERUBAH UNTUK EMPAT ANGGOTA AB6IX YANG BEKERJA KERAS DALAM MEMPERSIAPKAN COMEBACK MEREKA BAHKAN MELALUI SITUASI YANG SANGAT SULIT.

TERIMAKASIH."

Komentar

Postingan Populer