Lim Youngmin AB6IX terkena skandal.

AB6IX - Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas


Sudah Diverifikasi
AB6IX, Lim Young-min, Pencabutan lisensi untuk mengemudi dalam keadaan mabuk, rilis album Ditunda

Lisensi Lim Young-min dibatalkan karena mengemudi dalam keadaan mabuk.

Brandnewmusic mengatakan di situs resmi penggemar AB6IX bahwa "Lim Youngmin ditemukan mabuk dan dicabut oleh polisi sementara ia secara pribadi bertemu dengan kenalannya awal 31 Mei untuk minum-minum dan menggunakan mobilnya untuk pindah ke akomodasi," kata Brandnew Music pada kipas resmi AB6IX cafe pada tanggal 4 Juni. "Musik Baru berkata," Setelah hari ini, Lim Youngmin akan menghentikan semua kegiatan sebagai anggota AB6IX, dan kami akan memberi tahu Anda bahwa jadwal AB6IX akan diadakan dalam sistem empat anggota kecuali untuk Lim Youngmin. Album baru AB6IX, yang dijadwalkan akan dirilis pada 8 Juni, akan ditunda pada 29 Juni setelah reorganisasi tim. "Berikut ini adalah pernyataan resmi Brand New Music.

Halo, Ini Brand New Music.

Pertama-tama, Kami menundukkan kepala dalam permintaan maaf kami yang tulus karena menyampaikan kabar buruk kepada para penggemar.

Kami memberitahu Anda tentang mengemudi dalam keadaan mabuk seniman Lim Youngmin dan menghentikan kegiatannya berikutnya.

Pada pagi hari tanggal 31 Mei, Lim Youngmin secara pribadi bertemu dengan kenalan karena minum alkohol dan menggunakan mobilnya untuk pergi ke akomodasi, dia ketahuan mabuk mengemudi oleh polisi dan dicabut SIMnya.

Saat ini, Lim Youngmin sangat menyesal dan berefleksi, dan akan menyelidiki polisi dengan tulus jika perlu. Selain itu, setelah hari ini, Lim Youngmin akan menghentikan semua kegiatan sebagai anggota AB6IX, dan jadwal AB6IX di masa depan akan dilakukan dalam sistem empat anggota kecuali Lim Youngmin. Dan album baru AB6IX, yang dijadwalkan rilis pada 8 Juni, akan ditunda pada 29 Juni setelah reorganisasi tim.

Kami merasa sangat bertanggung jawab atas terjadinya insiden seperti itu kepada artis agensi kami.

Kami dengan tulus meminta maaf sekali lagi karena mengesampingkan kekhawatiran dan kekhawatiran kepada para penggemar yang selalu mendukung dan merawat, dan kami berjanji untuk melakukan upaya terbaik kami sehingga situasi seperti ini tidak muncul lagi.

Terima kasih.

Komentar

Postingan Populer